Rabu, 25 Februari 2009

Makanan Organik untuk penyembuhan Alami

Sunday, 26 October 2008 08:39 administrator
Makanan Organik untuk penyembuhan Alami

Penyembuhan alami bagaimanapun berkaitan dengan makanan organic. Makanan organic terdiri dari unsur-unsur penghilang toksin yang ampuh dan dapat merangsang serta mempercepat fungsi penyembuhan tubuh secara alami.

Tubuh anda akan mengalami 4 (empat) proses positif regenerasi internal.

1. Reaksi makanan organik pada system tubuh anda

Gizi pada makanan organic akan meningkatakan pertukaran zat dalam tubuh anda, yang menghasilkan beberapa reaksi :

a. Meningkatkan pemulihan kerusakan mental

b. Meningkatkan kesehatan jasmani

c. Mengurangi kecendrungan kelelahan

d. Wajah terlihat lebih berseri/bercahaya

e. Menambah sifat kejantanan

f. Anda mungkin akan merasa lemah dan mengalami pusing untuk sementara;

hal tersebut disebabkan oleh anda mulai menjadi lebih waspada dan tidak memerlukan tidur yang terlalu banyak-sehingga anda tidak akan merasa lemah sama sekali.

2. Penghilang Toksin akan mempunyai dampak

Hal tersebut berdasarkan filsafat penyembuhan alami bahwa manusia akan menjadi tidak sehat disebakan oleh toksin. Saat ini, setiap orang menjadi cendrung makan dan minum apa saja yang disukai. Makanan yang dicerna mungkin mengandung banyak tambahan zat kimia. Walaupun pada waktu usus kosong, tidak semua toksin dapat dikeluarkan tubuh.Tekanan yang berkepanjangan, pengambilan obat-obatan dan pengobatan yang berlebihan merupakan salah satu penyebab dan sumber penumpukan toksin di dalam tubuh. Toksin-toksin tersebut merupakan sumber utama dari berbagai penyakit didalam tubuh. Bila kita ingin bebas dari penyakit, kita harus menghilangkan toksin-toksin tersebut dari tubuh kita.

3. Kemungkinan timbul rasa sakit pada badan

Gizi pada makanan organic dan bahan-bahan penghilang toksin akan memperlancar peredaran darah serta merangsang proses pemulihan badan secara alami. Namun, hal tersebut dapat menyebabkan bagian tubuh yang lemah akan merasakan beberapa bentuk rasa sakit atau menambah rasa nyeri yang sudah ada sebelumnya. Namun, hal tersebut bersifat sementara dan akan menghilang dalam waktu beberapa hari.

4. Pemulihan sel-sel tubuh pada tahap tidak aktif

Kandungan gizi dan unsur penghilang toksin yang berasal dari makanan organic sangat manjur. Hal tersebut akan merangsang penyembuhan alami dalam tubuh. Pada waktu proses berjalan, tubuh anda akan diatur dan anda akan mengalami rasa kantuk dan lemah namun rasa tersebut akan menghilang sedikit demi sedikit.

1 komentar:

Titik Amrih Rahayu mengatakan...

Aku dah denger dari dulu kalo makanan organik itu banyak manfaatnya. Tapi detailnya baru tau dari sini. Wow,kayaknya gak ragu lagi deh buat beli produk organik. Mahal dikit, yang penting sehat. Kalo perlu, mulai sekarang ditelatenin buat nanam sendiri di halaman rumah.