Senin, 27 Oktober 2008

PENAWARAN PRODUK BERAS ORGANIK

GREEN ORGANIC RICE
BERAS ORGANIK HIJAU


Dengan hormat,

Kami menawarkan produk beras organik GREEN yang merupakan hasil karya petani kecil di daerah Jogjakarta dan Jawa Tengah dengan mendapat bimbingan teknis pertanian organik dari LSM Paguyuban Petani Nelayan Hari Pangan Sedunia dan FAO.

Beras organik ini dihasilkan dengan cara pertanian dengan Metoda System Of Rice Intensification (Methode SRI) yang sudah dikenal didalam negeri dan luar negeri.Pemupukan dalam metode SRI hanya dilakukan dengan pupuk organik yang berasal dari bahan organik seperti hijauan (jerami, batang pisang dan hijauan lainnya) kotoran hewan (kambing, sapi, ayam, kelinci dan kerbau) dimana bahan-bahan tersebut terlebih dahulu dikomposkan. Dengan pengelolaan tanah yang baik dan benar serta didukung teknik penataan dan proses penyuburan tanah (lahan pertanian)dengan menggunakan pupuk organik yang dihasilkan secara swadaya dan mandiri. Untuk pembudidayaan padi secara Intensif selalu memperhatikan managemen perakaran yang berbasis pada pengelolaan tanah, air dan tanaman yang baik sehingga mampu menghasilkan beras yang alami, pulen, dan menyehatkan.

Beras organik GREEN ini merupakan hasil pertanian organik dengan metode SRI oleh PAGUYUBAN PETANI NELAYAN HARI PANGAN SEDUNIA merupakan beras :

1. Tanpa rekayasa genetik
2. Tanpa pestisida buatan
3. Tanpa pengawet
4. Tanpa pemutih
5. Tanpa pupuk kimiawi
6. Tanpa pewangi
7. Tanpa oplosan

Produk beras GREEN tersedia dalam 4 macam yaitu : Beras Merah, Pandan Wangi, Menthik Putih dan Rojolele, dengan kemasan 2,5 kg dan 5 kg, dan 20 kg.
Beras organic GREEN alami, pulen, wangi dan menyehatkan. Harga terjangkau dan jauh lebih murah dari supermarket. Pesanan dapat diantar ke kantor / rumah. Harga beras organik dari kami sebagai berikut :

1. Beras Merah Rp. 10.000,00 / kg
2. Pandan Wangi Rp. 11.000,00 / kg
3. Menthik Putih Rp. 12.000,00 / kg
4. Rojo Lele Rp. 12.000,00 / kg

Dukungan dan partisipasi dari Anda sangat kami harapkan. Dengan membeli maupun dengan memasarkan kembali ke rekan, saudara, keluarga, maupun lingkungan kerja, berarti Anda telah ikut serta membantu upaya dari petani-petani kecil yang berusaha MELESTARIKAN ALAM DAN PENCEGAHAN TERHADAP PEMANASAN GLOBAL. Terima kasih.

Hormat Kami,

TARCITIUS JOKO K.
Marketing Area Jakarta dan Sekitarnya

PEMESANAN :
Tarcitius Joko Kristanto,Cakung Jakarta Timur. No HP: 085-228-206-877 atau 081-791-935-99 dan via mail: green_organic.rice@yahoo.comPembayaran via transfer, cek bank, dan tunai.

Tidak ada komentar: